Senin, 29 September 2014

Vacation in Korea

7 Day in Korea
Korea Jeju and Nanta Show

Jalan Jalan makin seru bersama Valasindo Tour.
Nikmati promo menarik dari kami.
7D Vacation in Korea with Valasindo Tour.

Dian Prastiwi (Valasindo Tour)
HP 085733524045 / WA 08819401061
PIN 25CEA72A
YM dianprastiwi645@yahoo.com
EMAIL dianticketing67@yahoo.co.id

Hari pertama kita berangkat dari Surabaya menuju Singapore dan bermalam di pesawat.

Hari ke 2 berangkat ke Jeju Island melalui Seoul.
Setibanya di Jeju Island kita langsung mengunjungi Yongduam Dragon Headrock dan Mysterious Road...
Yongduam Dragon Headrock

Mysterious Road

Hari ke 3 kita akan menyusuri Jeju Island dengan memulai dari Seongsan Sunrise Peak, disini kita dapat melihat Matahari terbit ..

berikutnya kita akan mengunjungi Seong Eup Village, dimana Anda dapat melihat kebudayaan Masyarakat Jeju jaman dulu..

lalu perjalanan dilanjutkan ke Jusangjeolli Cliff, disini Anda bisa melihat pemandangan laut yang sangat indah dengan tumpukan pilar-pilar batu yang terbentuk secara alami karena lava dari letusan gunung Hallasan..

setelah ke Jusangjeolli Cliff, kita akan menikmati pemandangan air terjun di Cheonjiyeon Waterfall, sebuah air terjun yang sangat indah di Jeju..

berlanjut ke Teddy Bear Museum, adalah rumah dari para boneka beruang yang lucu-lucu. Disana terdapat beberapa boneka beruang pertama yang pernah dibuat..

terakhir pengunjungan kita di Jeju Island, kita akan ke Nanta Show. Show unik penggabungan alat masak dan alat musik..

Hari ke 4, dari Jeju Island kita akan menuju Nami Island melalui Seoul. Disana kita akan berkunjung ke Winter Sonata Shooting Palace..

selanjutnya kita aka menuju Shunheungsa Temple, yaitu kuil kepala Orde Jogye dari Buddhisme Korea..

dilanjutkan ke The Great Bronze Statue..

Hari ke 5 dari Mt. Sorak kita menuju Everland. Kita akan mengunjungi Everland Theme Park. Everland Theme Park adalah taman hiburan keluarga pertama di Korea. Taman ini adalah rumah bagi lebih dari 40 jantung berdebar wahana dan atraksi, Everland juga dikenal karena rangkaian bunga yang cantik..

Hari ke 6 kita kembali ke Seoul. Kita akan membuat Kimchi dan juga kita bisa memakai pakaian tradional Korea (Hanbok)..

dilanjutkan berkunjung ke Presidential Blue House, adalah kantor eksekutif dan kediaman resmi  kepala negara, Presiden Republik Korea dan terletak di ibu kota Seoul .

selanjutnya menuju Istana Gyengbok. Istana Gyeongbok adalah simbol keagungan kerajaan dan rakyat Korea..

setelah kita melihat Istana Gyeongbok, kita akan mengunjungi National Museum yang terletak di Yongsan Familly Park. The National Museum adalah museum unggulan dari sejarah Korea dan seni di Korea Selatan dan merupakan organisasi budaya yang mewakili Korea.

tujuan berikutnya di Seoul ialah Gingseng Centre dan Amestyst Factory..

dan terakhir kita akan mengunjungi Myondong, pusat perbelanjaan di Seoul Korea..

Hari ke tujuh setelah makan malam, kita di antar menuju Airport untuk penerbanan menuju Surabaya Via Singapore..